Senin, 11 Mei 2015

Adislopedia

Adislopedia


Kumpulan foto AA / Amel Alvi dari berbagai media tanah air

Posted: 11 May 2015 12:00 PM PDT

Kenal Amel Alvi alias AA gak? konon sih katanya artis ini terlibat porstitusi online kelas atas yangtarifnya 80-200 juta per tiga jam. saya sih gak kenal ya. cuma bisa ngumpulin foto-foto yang beredar di media aja.mulai dari AA ekhem-ekhem sampe fotonya yang sedang ekhem-ekhem :D
Gak usah panjang lebar deh yah langsung aja dari foto yang normal dulu :D
ini foto AA/Amel alvi sedang ngelakonin foto model di atas ranjang

ini foto AA sedang prustasi, gak tau apa sebebnya ya pemirsa,mungkin lagi dateng M kali ya wwkwkwkwk

ini foto AA sedang menangis.gak tau kenapa,mungkin karena di ciduk polisi yah


ini foto AA yang lagi nyante, nyari angin biar segar kali yah heehehe

dan in foto AA lagi bersama man teman mau ke salon. mau bersihin gatal gatal,kudis dan lain-lainnya
wwkwkwk

nah.itu aja foto foto amel Alvi yang sempet saya bagikan ke temen-temen. bagi yang pengen lebih silahkan minta di om saya.om google wwkwkwkwk

Cara Mencari Menu Control Panel di Windows8

Posted: 11 May 2015 10:25 AM PDT

Mungkin sebagai pengguna windows 8 masih bingung dengan letak letak menu yang tersedia di windows8. untuk mencari hal yang sepele saja sepetinya masih banyak yang kebingungan sampai sampai memakan waktu yang cukup lama untuk menemukan letak aplikasi yang di cari. berikut akan saya jelaskan secara singkat cara menemukan letak Control Panel di operasi system windows8. bagi yang sudah tau silahkan artikel ini di tutup saja karena dapat membuang-buang waktu anda heehe. 

untuk menemukan letak control panel di windows8 ikuti langkah-langkah di bawah ini
1. silahkan buka Desktop 
2. Buka windows expoler (yang belum tau search di mbah saya :D)
3. lihat di windows explorer sebelah kiri terdapat barisan menu Faforit, Libraries, Computer dan Network. klik Desktop di barisan menu Faporites
4. lihat di daftar aplikasi terdapat menu control panel. tinggak klik dan anda sudah bisa mengakses menu control panel di windows8.untuk memudahkan anda agar tidak masuk menu windows explorer lagi, silahkan buat menu sortcut nya di start menu. jadi akses berikutnya lebih cepat tinggal cari di Menu Start. Caranya: klik kanan menu control panel dan pilih PIN TO Start. Selesai :)

Sangat mudah bukan? lebih mudah dari pada menemukan si Dia yang baru nongol wwkwkwkk.. dan untuk artikel berikutnya yaitu cara Shut Down otomatis saat laptop di tutup. ditunggu aja yah.
eh lupa,artikel ini buat yang pemula aja yah.. mohon maaf pada master sekalian, bukan maksud untuk menggurui.

Tempat Jual Kaos Distro Murah di Kota Palu

Posted: 08 May 2015 09:17 AM PDT


kalau di palu itu kita bingung cari kaos distro yang murah kualitas original. pergi beli di toko distro rata-rata harga kaos Rp 130.000 sampe 200.000 dan mungkin ada yang lebih mahal dari itu. biasanya klo beli online juga ribet banyak syaratnya. kadang minimal pembeliah harus setengah lusin, tapi ada juga yangjual satuan,tapi ongkos kirimnya yang bikin menderita. 1 kaos ongkir jne di hitung 1 kg.klo dari jakarta ongkirnya sekitar 41.000 sejak bapak jokowi jadi president. sebelumnya ongkos kirim darijakarta ke palu dari 35.000-48.000/kg.
sebenarnya ada tempat jual kaos distro original dan harganya murah. tempatnya itu tidak kayak distro pada umumnya. pakean distronya tidakkeliatan dari jalan. harga kaos yang original hanya Rp 85.000 saja. memang di barcode nya Rp 125.000, tapi itu penjualan standar kalau sudah masuk toko atau distro.

tempat jual kaos distro murah di kota palu di jalan raja moilino.29. no hp nya 0823-4712-7321, pin BB 2B09FA1B. websitenya www.harmonishop.net. nah, kalo fun page FB nya Palu Distro, cari saja di fb, pasti dapat itu.

itu saja info dari saya tempat jual kaos distro murah di kota palu.dan kalau mau instal laptop murah dan lengkap di kota palu coba liat postingan sebelumnya Jasa Instal Laptop Murah Di Kota Palu.
 

Jasa Instal Laptop Murah Di Kota Palu

Posted: 08 May 2015 06:07 AM PDT

Assalamu alaikum semua. Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada khalayak online semua tempat instal laptop yang murah di kota Palu sulawesi tengah. kenapa murah? karena hanya dengan Rp 50.000 saja laptop yang tadinya lalod, layar hitam, banyak ba virus dan lain lain sudah kembali ke sistem windows seperti saat pertama kali dibeli.

Keuntungan instal laptop di tempat ini adalah:
- Murah
- bisa request aplikasi yang di inginkan
- banyak software nya
- software selalu update.
- banyak pilihan anti virus
- banyak pilihan windows
- bisa milih mirosoft office yang di ingin kan
- dan 1 lagi, bisa ditunggu sambil bermain ps

Nah, alamat tempat instal laptop murah di kota palu dimana?
jawabannya:
- Rental PS dan Instal Komputer
- Jalan Raja Moili no 29 Palu
- Hp: 0823-4712-7321
- PIN BB 2B09FA1B
- facebook tukang instal Adhy Svechinskaya

sekiranya informasi itu bermanfaat untuk anda. jangan buang-buang waktu instal laptop di tempat yang mahal dan hasilnya tidak memuaskan. dan hasilnya anda tetap akan mencari sofware kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar