Sabtu, 13 Juni 2015

Raja Hitam 10

Raja Hitam 10


Sadisnya Kontes SEO POKER

Posted: 13 Jun 2015 02:09 AM PDT

Siapa yang tidak ingin mengikuti kontes seo poker online indonesia, hadiahnya begitu menggiurkan tapi sebanding dengan itu persaingan sangat ketat, kita mesti berjuang melawan master master seo yang sudah berpengalaman mendapatkan juara di kontes kontes nasional. sebagai newbi di persaingan kontes seo poker indonesia, kadang saya merasa sedih karena postingan yang saya buat tidak sempat masuk dalam daftar juara.

Persaingan sangat hebat, kadang kita di urutan yang lebih tinggi tergelincir lagi ke urutan terbawah, saya tidak hebat dalam bidang seo, tidak bisa mengoptimalkan tulisan,meta tag, dan apalah namanya. ini mungkin nasib sebagai newbi yang tidah bisa berbuat apa-apa. dan mungkin saya masuk dalam urutan 10 besar dalam kata kunci google.co.id mungkin hanya sebuah keberuntugan saja. berikut screenshot kotes seo yang saya ikuti dan bersamaan dengan derita postingan yang tidak bisa menembus tempat teratas dalam search engine heehe
Gambar di atas itu posisi kontes seo "MIYABIPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA" posisi postingan Raja Hitam 10 berada di posisi seperti terlihat di atas, dan yang buat berbi sedih itu kemarin masih di atasnya "kiran banget Blog" dan nona "defa". kontes seo ini benar benar memberi PHP pada saya xixixi
Posisi Raja Hitam 10 dalam kotes "SHINCHANPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA" lagi lagi terseret 2 strip di 2 hari terahir, ini bukti kejamnya kontes seo poker indonesia. 
kontes seo poker "SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA" posisinya sangat ekstrim, saling kejar dengan nona defa dan yang lainnya dan ahirnya Rajahitam10.blogspot.com tergelincir, kalah sama master master seo yang tangguh dan berpengalaman kelas atas.

dan ahirnya saya menyimpulkan bahwa menjadi yang teratas itu tidak mudah, bersaing sama master seo itu tidak gampang, dan itulah tantagan terbesarnya harus berani bersaing bersama beiau beliau yang ahli :D

itu saja postingan yang tidak berkelas dan tidak berbobot untuk hari ini. Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar