Senin, 05 Oktober 2015

Adislopedia

Adislopedia


Menerima Jasa Pembuatan Animasi Gif Murah

Posted: 05 Oct 2015 02:26 PM PDT

Assalamualaikum. Segala puji bagi Allah swt yang telah memberikan umur panjang sehingga berkempatan update blog sederhana ini.

Perkembangan dunia memang sangat pesat hingga tibalah saatnya kita berada di dunia modern yang dilengkapi dengan pesatnya tehnologi masa kini. termasuk dunia sosial media. jutaan orang menggunakan media ini untuk saling berkomunikasi satu sama lain. yang tidak kalahnya pada era ini adalah dunia BBM (Blackberry messenger)

BBM merupakan sarana telekomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui gambar dan tulisan. gambar yang menarik dan tulisan menarik dapat memberikan pesan positif bagi orang yang menyampaikannya.

Pesan-pesan yang di muat dalam status BBM merupakan gambaran dari kondisi dan isi hati sang empunya status, pesan-pesan tersebut bisa merupakan isi hati dari yang punya status, bisa juga merupakan sarana promosi, bisa juga sebagai pesan-pesan moral untuk membangkitkan semangat yang punya status dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

Pesan gambar yang bergerak pada aplikasi BBM (display picture) merupakan hal yang sangat menarik saat ini. dp bisa memberikan efek kepada yang membaca. efek cemburu, efek iri, efek semangat dan efek kegembiraan pada pembaca status BBM.

Dengan rangkaina penjelasan di atas saya menawarkan diri sebagai pembuat jasa DP BBM yang siap untuk memenuhi kebutuhan anda baik untuk kebutuhan pribadi dan bisnis. kebutuhan DP BBM tentunya bisa menambah kepercayaan diri anda dan kebutuhan DP BBM busines tentunya akan menambah kepercayaan konsumen terhadap produk yang anda pasarkan.

Harga pembuatan DP BBM yang saya tawarkan cukup sangat murah. hanya dengan pulsa 10.000 saja keinginan anda akan segera terpenuhi. berikut merupakan contoh dp bbm yang telah saya buat. jika anda tertarik silahkan infite BB saya di 2b09fa1b.

Contoh DP BBM Client






saya akan berusaha membuat seperti apa yang anda ingin kan, untuk pacar anda, untuk gebetan anda ataupun untuk bisnis anda. Terima Kasih atas perhatiannya. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar